Sabtu, 19 Januari 2008

Melodi Cinta

sore yang indah, hmm seperti biasa aku duduk di dekat lapangan tennis ya sambil menunggu temen-temen.

"hai un, udari tadi ya?",
" belum nih, ak pusing tau "
"ah pusing kenapa, paling mikirin tugas yang menumpuk kan,
" aku tu capek tau, aku pingin berhenti latihan kempo"
aku menoleh kearah uun, aku tau mungkin dia capek lagian jarak rumah uun ama tempat latihan saat jauh, beda dengan aku hanya jalan kaki udah nyampe karena aku kost.tempat latihan bersebelahan dengan sekolah kami SMUN 4 SGR.

kedatangan pelatih membuat obrolan kami terhenti serta aku harus berhenti menonton orang berlatih tennis.aku dan uun pun masuk kedalam gedung dam mulai memakai baju latihan tanpa intruksi lagi kami berlari mengelilingi areal latihan.

sambil berlatih aku memperhatikan seseorang baru pertama kali aku lihat di tempat latihan ini, " sapa ya, pikirku, namun aku tak berani bertanya.

berbagai gerakan di ajarkan oleh simpai mul guru beladiri kami. aku sangat sedang sekali di tempat ini aku bisa melupakan segala persoalan yang sedang menerpaku biasa namanya juga hidup.

waktu istirahat sesekali aku menoleh orang itu,
"koyok kamu kok jarang latihan?" tanya simpai mul,
" sibuk simpai ,entar lagi ada pertandingan kamu harus rajin latihan.
"jadi namanya koyok ya" gumamku dalam hati
lumayan cakep cowok itu, kami juga sempat saling semyum.

entah kenapa dari saat itu aku mulai rajin pakai minyak wangi klo mau latihan aku juga slalu bawa permen.

" aduh baunya...."
" kenapa sih lit, sirik aja kerjanya"
" aneh aja lihat iluh, kok beda ya sekarang , kata uun
" ah sama aja kok" sambungku

aku mulai akrab dengan koyok, entah kenapa dia sering duduk deket ma aku ato mungkin itu cuma perasaanku aja, yang jelas aku sangat senang sekali.


bersambung


Cerpen Cinta Dari : ixora dikirim pada tanggal 19 Jan 2008

Tidak ada komentar: